Kamis, 16 September 2010

THE NEXT GENERATION of M2M BLOGGER


07.00 |


Hy Sobat semua, gimana kabarnya? Be Better harap kalian selalu dalam berkah Tuhan YME. Kali ini ada kabar apa ya tentang Our Beloved School?Wuuisss… Pasti pada nunggu kan info apa yang be better akan berikan pada sobat semua…
THE NEXT GENERATION of M2M’BLOGGER, itulah judul info yang akan be better berikan kepada sobat semua. Be Better mengambil judul tersebut karena ada perkembangan pesat nich tentang Dunia Multi Media khususnya Webblog di MAN 2 Madiun. Kenapa begitu?
Mulanya di awali ketika pada Tahun 2009 kemarin, tepatnya saat ada pengumuman PORSENI MA se-JATIM di Kota Kediri. Salah satu event yag dilombakan adalah pembuatan Webblog madrasah. Pada saat seleksi kota, terpilihlah Tim Blogger MAN 2 Madiun mewakili Kota Madiun di Ajang PORSENI MA se-Jatim di Kota Kediri pada Bulan Juni 2009, mereka adalah (Bahrur Rozzi Adiguna, Afifah Qodri Rinjani, dan Muhammad Wahid). Kompetisi di tingkat provinsi saat itu sangatlah sengit, apalagi ketika tim dari M2M harus menghadapi para jawara blogger provinsi sampai nasional, antara lain dari MAN Lamongan, MAN Sidoarjo, tuan rumah MAN 3 Kediri, serta MAN 3 Malang. Ternyata rencana Allah itu lebih indah dari pada apa yang Tim Kota Madiun prediksikan. Tim Blogger M2M berhasil menembus 5 besar se-Jatim mengalahkan puluhan tim blogger dari kota lain di Jwa Timur. Walaupun saat itu akhirnya Tim Blogger M2M belum berhasil merebut Juara Webblog Competition, tapi hal tersebut merupakan prestasi awal yang bagus jika melihat saat itu Tim Blogger M2M merupakan para blogger pemula yang masih awam dalam dunia blogging.
Perjalanan para blogger M2M tak berakhir di situ. Tahun 2010 Prestasi pun kembali di torehkan tepatnya saat Hari Pendidikan Nasional, Salah satu Blogger M2M atas nama Afifah Qodri Rinjani berhasil memboyong Juara II SMANT Blogging Contest se-Ekskaresidenan Madiun yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Maospati. Dan yang terakhir Tim Blogger M2M (Afifah Qodri Rinjani, Wilujeng Fitri Alfiah dan Amaliatul Mujtahidah) sedang berkompetisi di Webblog Competition se-Jatim di Univ.Muhammadiyah Malang. Mohon do’a restunya ya sob!! Wah…Cakep juga ya prestasi para blogger man 2?/? Saat ini pun telah bermunculan para blogger M2M yang handal, sebut saja: Afifah Qodri Rinjani, Wilujeng Fitri Alfiah, Amaliatul Mujtahidah, Puput Tri, Heru Satria, Muhammad Efendi Sofyan dan sebenarnya masih banyak lagi para blogger M2M yang lain, yang belum terlihat media. Hee…hee.. (Kayak artis aja).
Tau nggak kalo para blogger aktif yang disebutin diatas udah pada mau lulus, karena mereka tercatat sebagai siswa kelas XII, kecuali Amaliatul Mujtahidah yang masih duduk di kelas XI. So, di tunggu banget para reGenerasinya Blogger M2M. Apakah kamu termasuk?!? Langsung aja hubungi Mr.Agus Romadlon ST (Pembina Multi Media MAN 2 Madiun). Pasti dech, kalian bakal jadi blogger-blogger handal dan berprestasi. Tunngu apalagi? Dengan Blogging…Kreativitas terasah…Prestasipun semakin OK!!!

(by Afifah Qodri Rinjani)


You Might Also Like :


2 komentar:

Amelia mengatakan...

Semoga segera bermunculan generasinya... Amin

musti diadakan seleksi tu..

wongcrewchild mengatakan...

blogger M2M, mga sukses kawan.....

Posting Komentar